Sahur hari keempat

Alhamdulillah sampe hari keempat aku selalu ikut sahur. Tapi mataku tak bisa dibukaaa. Rasanya kok beraaaat, tapi aku mau sahuur! Aku bilang Mama apa aku boleh sahur di kamar. Mama tetap mengajakku sahur bareng dengan Bapak di meja makan. Tapi mataku tetap ga bisa buka, jadi Mama nyuapin aku di kamar. Aku makan dengan goreng lele dan sayur bayem dan minum sebotol susu. Sama seperti biasa Mama heran karena biasanya aku susah makan, tapi selama ikut sahur alhamdulillah makanku banyak dan selalu habis. Selese sahur aku bobo lagi karena tak tahan ngantuk. Eeee... lupa gosok gigi! Karena ngantuknya ga tahan aku disuruh mama kumur-kumur dan minum er putih supaya giginya ga rusak.

Pagi-pagi aku bangun duluan dan aku lihat adek Haura juga sudah bangun. Aku pengen maen sama adek... Aku bangun dan mandi. *dan gosok gigi tentunya....* Uuuh segernya! Setelah mandi aku nek spedah. Kali ini nek spedah ditemani ma Mama. Godaan datang padaku saat di jalan aku lihat abang tukang roti lewat. Aku langsung bisik-bisik ke Mama supaya aku dibelikan roti....
"Maaa... aku boleh buka puasa ya, aku mau roti..."
"Nanti buka puasa boleh sama roti, tapi Uda puasa dulu sampe Uda udah ga kuat..."
Owww iya, sbenarnya aku belum lapar dan inikan baru jam setengah tujuh!

Hari ini Mama tidak kerja mudah-mudahan kalo Mama ada di rumah, puasa kali ini aku lebih sabar dan kalo udah lapar beneran baru buka puasa... Kan harus lebih baik dari hari kemaren?

Comments