Aku suka sempoa

Berkali-kali Mama menawarkan beberapa bimbingan *baca kursus* padaku. Mulai dari musik, brenang dto gambar. Semuanya aku ga mau. Pernah ding les brenang selama sebulan, tapi aku ga suka sama om yang ngajarin. pada dasarnya aku cepat bisa, tapi aku ga betah disuruh-suruh bolak balik. aku senangnya hanya nyebur2 dan men aer.
Cuman kalo les ngaji itu wajib.

Terakhir aku minta les sempoa aja ke Mama karena aku suka berhitung. Jadi, Mama semangat juga nyariin bu guru sempoa. sekarang aku baru Level 1. Level pengenalan aku elwati sebulan dan sangat menyenangkan bagiku. Aku rajin bikin PR dan latihan. Walopun Mama ga nyuruh2 tapi atas inisiatifku aku slelau mengulang pelajaran setiap sore. Kata Mama itu bagus tapi lebih bagus lagi kalo diimbangi dengan rajin belajar ngaji juga...

Belajar sempoa emang butuh latihan jadi harus banyak latihan sendiri. Skarang aku lagi belajar itungan sederhana dengan melihat sempoa tampa memeganginya. Misalnya +7 -3 +4 aku bisa dengan cepat menghitung dengan menggerak2an tangan sambil membayangkan. Eh... aku latihan dulu ya biar cepet pinter!

Comments