Sahur Puasa kedua...

Kemaren aku puasa hanya sampe jam 9 pagi. Aku ingin hari ini lebih baik. Aku mau puasa lebih lama lagi. Doain yaaa hari ini puasaku lebih lama lagi.... Mama janji kalo puasaku setengah hari aku dikasih hadiah. Asyiiiiik.... aku mau hadiahnya, aku mau puasa ah....

Pagi tadi aku dibangunin Mama untuk sahur. Seperti biasa aku bangun tidur rasanya hauuuus banged dan minta dibikinin susu. Abis minum susu aku ingin sahur... Kali ini gag terlalu ngantuk jadi aku keluar kamar jalannya lancar. Cuman sampe di meja makan kok rasanya ngantuk lagi jadi aku belok di kursi di depan tipi. Aku mau tiduran duluuuu... Kata Mama sebentar lagi imsak. "Apa itu imsak ya Ma?" Kata Mama kalo udah imsak gag boleh makan dan minum lagi. Jadi imsak berarti udah mulai puasa... "Ooooow gitu ya Ma?". Kali ini aku makan pengen disuapin mama lagi, tapi aku masih ngantuk. Jadinya aku makan sambil tiduran deeeh... Makanku mayan banyak, aku makan sama telor mata sapi dan sayur kangkung.

Comments