Mengaji

Bu Guruku pinter sekali. Namanya bu Nasfiah. Bu Nasfiah guru ngajiku dan juga sekalian ngajarin aku baca dan akhlaq. Bu Nas selalu pake kerudung seperti Mommy. Dia cantik dan suka naek motor. Aku kepengeeen sekali naek motor bu Nas. Kami di rumah ga punya motor, kayaknya asyik walo sesekali Mommy ngjak aku naek ojek ke rumah Ndek di Bina Lindung.
Bu Nasfiah orangnya sabar! Kalo Mama kadang masih suka marah2 ngajarinku karena aku ga nurut. Kalo belajar mataku ke Adek yang lagi maen ato pengen yang laen.

Aku belajar ngaji di TPA setiap hari Senin-Kamis dan Ngaji dengan Bu Nas hari Jumat dan Sabtu. Bu Nas datang ke rumahku dan adik Haura kadang ikutan ngaji. Adek baru mulai iqra 1 halaman pertama yang hurufnya "A" dan "BA" Adekku itu semangat looh. Suaranya lebih keras daripada suaraku.

Tadinya aku ngaji cuman di TPA tapi kata Mama kemajuannya pelan sekali sehingga ditambah ngaji di rumah...

Comments