Sekarang Umurku sudah 6 tahun. Ulang tahunku tidak dirayain. Yang penting kan doa ya pren.... Bagiku yang ga kalah pentingnya aku minta hadiah ultah ke Mama dan Bapak maen aer ke Water Boom. Hadiah ultahku bergonta ganti. Awalnya kau minta hadiah ke Dufan, terus ganti dengan Mainan Kapal remote *cuman ya mo maen kapal remote di mana gitu loooh* Trus ganti ma ke Water Booom Lippo Cikarang. Aku emang suka banged maen aer. Dari dulu Mama pengen aku ikut kursus berenang, tapi aku gag suka diajarin Om itu. Sebab aku maunya maen seeeh. Kalo Om itu maunya aku berenang terus. Aku kan capek disuruh bolak-balik. Ya sutra deh, akhirnya aku diajarin Bapak aja. Aku sudah bisa menyelam, berenang jarak dekat. Maen aer favoritku adalah maen perosotan yang tinggi itu loh. Woooow sedap! Sayang gag ada potonya. Kameramannya ikut berenang sih...Aku gag bosan2nya berenang. Padahal ampir taip wiken aku brenang di kolam renang yang gag gitu jauh dari perumahanku.

Comments