Bye....Bye Man Temans TK-ku...

Rabu, tanggal 28 Juni 06 lalu, TK-ku mengadakan farawel party dengan mengunjungi Taman Safari. Kata Ibu Kepala Sekolahku, Ibu Hajjah Astuty dengan jalan-jalan melihat Taman Safari, kita bisa menyukuri nikmat Allah dengan mengaggumi ciptaanNya. Aku dapat melihat tiger, singa, gajah, zebra dll.

taman safari


Setelah muter keliling melihat berbagai jenis ciptaan Allah. Acara diawali dengan makan siang, lomba kelereng dalam sendok *aku juwara 2 loh* Trus acara tukeran kado. Aku dapet lunch box.

Selain melihat ciptaan Allah, di sana aku juga naik kereta gantung melihat pemandangan, melihat atraksi gajah yang pintar, naik perahu luncur yang sereeeeem *wekekekkk...Mama Vita ampir pucat loh nek perahu luncur ini* Owiyah, gajah-gajahnya pinter amir! Selain bisa duduk, men basket juga berhitung. Waaaa gajah hebad!

Gag krasa udah sore aku harus pulang, Dek Taqiyya dah menunggu di rumah. Dah sejak siang adek menelpon *dikirain nganterin Uda sekolah* Hari itu Mama emang sengaja cuti buat menemaniku. Aku senang sekali, tapi aku harus berpisah dengan man temanku.... Trima kasih man teman, trima kasih Bu Guru yang telah mendidik, membimbing dan mengajari Ghazy budi pekerti yang baik.

Comments