HAri pertama ku masuk sekolah

Hari ini aku pertama masuk sekolah SD. Aku ketemu dengan teman-teman baruuuw dan Guru-Guru baruuw. Acaranya seru loh temans. Pas nyampe skolah murid-murid semua berada di luar pagar. Aku belum tau satupun teman-temanku. Dari TKku hanya aku sendiri yang mlanjutkan SD disana. Bu guru dan Pak Guru semua memakai topeng. Ada topeng badut, bunga, dan entahlah yang jelas aku tak kenal. Semua murid dan guru juga memakai baju nuansa ijo. Ada sih beberapa yang pake seragan SD karena dah ga tahan kepengen banged pake seragam SD *bgitu kata Ortunya*. Ada bu guru yang membawa balon, ada yang membawa pengumuman berjalan. *Kita-kita belon dikasih tau nama-nama temen-temen sekelas*

Guruku menjadi badut


Setelah teman-teman terkumpul, kami berbaris di depan pagar. Sudah tiba waktunya kami masuk sekolah, Pak Guru menyalakan petasan yang ada tepungnya itu loh. Anak-anak berlari masuk ke halaman sekolah dan berkumpul di halaman.

Drama persembahan guru-guru


Guru-Guruku lucu sekali liat aja tampangnya memakai topeng. Pada saat kami berkumpul di halaman, dari sudut belakang tiba-tiba sekelompok guru beraksi dengan yell-yellnya. Disambung lagi dari sudut kiri, kanan dan tak kalah Pak Gurupun juga. Setelah itu ada persembahan drama dari guru-guruku.
Ceritanya begini:
Seorang anak nakal membeli roti dari tukang roti, ia menipu abang tukang roti *beli 1 ambil 3* trus setelah itu ia juga suka makan sambil jalan, membuang sampah sembarangan dan merusak tanaman.
Tiba2 ia dikejar anjing lewat dan menabrak sebatang pohon *pohonnya tentunya Pak Guru Sendiri dengan kostumnya* Pohon menjadi patah dan tumbang. Sang Anak nakal kecapean dan tertidur dibawah pohon lain. Ketika tidur ia mimpi dipukul-pukul oleh pohon. Ia tersadar dan meminta maaf pada orang tuanya juga karean selama ini tidak patuh pada orang tua.


Setelah drama selesai kami berbaris masuk ke kelas. Aku kan belom kenal dengan man temanku sekelas. Aku belom hafal nama temanku. Sapa ya? Bu Guruku bernama Ibu Izza, wali kelasku Ibu Tri dan Guru Al Quranku Ibu Nur.
Kami berkenalan tapi aku masih belom hafal nama teman-temanku. Besok hafal ga ya? Besok kami diminta membawa satu pot tanaman.

Comments

Toko Fiara said…
ciiiieeeeeee.... udah eSDe ni yeeeeeeeyyyy... tmbh caem ajah nih, slamed ya Uda..:D
bibipbondry said…
kemarin ya mulai sekolah SD impian uda ^o^. selamat ya....moga2 teteup rajin sekolah. seru juga nih ibu bapak gurunya...

ow iya caca ultahnya tgl 9juli maren, makasih ucapannya ya uda ^o^ moga bisa ketemu caca d
indahjuli said…
seru sekali acara pertama masuk sekolahnya :)
duduknya di depan atau belakang. Kalau Lily maunya dibangku nomor tiga :D