Prakaryaku

Bulan lalu di sekolahku kami membuat keramik. Anak-anak diminta pake baju kaos gelap dan membawa bekal makanan lebih. Mungkin kalo capek dan laper makanan tersedia... he...he...
Sekolah mengundang guru keramik dari luar. Persisnya aku gag tau dari mana. Anak-anak dibagikan tanah liat dan kami membuat benda kesukaan kami bersama-sama. Gag gampang juga sih... Kebanyakan kami membuat kotak seperti yang aku buat ini. Aku membuat kotak seolah-olah ini adalah rumah. Disana ada kamar, ruang tamu, dapur dan ruang makan. Terus aku beri hiasan bulat pipih di pinggir.
Setelah keramik selesai kemudian dikumpul untuk dibakar di tempat pembakaran. Baru setelah 10 hari kemudian dibagikan oleh bu Guru untuk dibawa pulang.
Aku senang dengan hasil prakaryaku, aku liatin ke Mama, Bapak juga Bu Tuti guru sempoaku. Sekarang dipajang di meja tempat aku belajar.

Comments