Surat Untuk Ibu

Ibu, aku sayang sekali kepada Ibu, aku cinta sekali kepada Ibu.
Aku tahu pasti Ibu capek karena mengurusi aku terus.
Waktu aku kecil aku suka rewel. Kalau aku sakit Ibu selalu kwatir.
Aku minta maaf kalau aku ada salah. Ibu mau kan maafin aku?
Aku tau pasti Ibu menyayangi aku, iya kan?

Aku sayang sekali pada Ibu.
KAlau aku mengusili adek, aku diberi nasehat oleh Ibu, aku disuruh minta maaf.

Nanti kalau aku sudah besar aku rumahnya mau dekat rumah Ibu Aku akan membantu Ibu, dan Ibu tinggal memanggilku.
Aku akan mendoakan Ibu supaya masuk syorga firdaus. Aku akan doakan sampai aku esar nanti. Aku akan menyayangi Ibu sampai aku kakek-kakek.

Ok Ibu, aku akan selalu menghormati Ibu dan mendengar nasehat Ibu. Aku akan belaar rajin dan akan menurut. Aku tidak akan melawan Ibu lagi.

Kalau aku dirawat diRumah sakit, pasti Ibu sedih.
Aku suka sekali bermain keyboard. Aku akan terus belajar. Kalau aku sudah bisa aku akan menyanyikan lagu-lagu untuk Ibu tecinta.

Salam dari Ghazy.

Comments